Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir - Bank Cara: Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir

Sunday, May 13, 2018

Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir

Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir
Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir - Helo sobat, kemudahan yang diberikan pihak bank kepada kostumernya memanglah sangat bermanfaat dan membantu, contohnya fasilitas m-BCA atau BCA Mobile dari Bank Central Asia ini.
Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir - Bankcara.com
Dengan BCA Mobile ini selaku pengguna atau nasabah BCA kita lebih leluasa untuk melakukan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun. Seperti transfer, beli pulsa, pembayaran tagihan belanja dan masih banyak lagi dan kita hanya mengaksesnya di satu genggaman tangan, ya dengan aplikasi BCA Mobile, tidak harus repot-repot pergi ke ATM.

Dan juga demi keamanan data nasabah, ketika anda salah memasukan PIN 3 kali, maka otomatis m-BCA anda akan terblokir dan tidak bisa digunakan sampai diaktifkan kembali. Tapi jangan khawatir apabila BCA mobile sobat terblokir karena salah memasukan PIN atau lupa PIN, di sini saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir dengan mudah.

Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir

Lalu bagaimana apabila BCA Mobile terblokir karena salah mesukan PIN lebih dari 3 kali? Apabila BCA Mobile sobat terblokir karena salah memasukan PIN atau lupa PIN sobat harus segera menghubungi Customer Service untuk mengaktifkan kenmbali BCA Mobile sobat dan mereset PIN transaksi.

Sobat bisa menghubungi HALO BCA di 021-1500 888 untuk membuka blokir anda. Sobat dapat melaporkan kronologi kenapa BCA Mobile terblokir, lalu minta untuk mengaktifkannya kembali. Biasanya sobat akan ditanya no kartu ATM dan identitas untuk verifikasi data.

Apabila layanan BCA Mobile sudah diaktifkan oleh customer service BCA, maka selanjutnya yaitu mendaftarkan kembali no hp sobat di e-Banking BCA. Yang dapat dilakukan di ATM BCA terdekat atau dengan mendatangi Kantor BCA. Sobat akan dipandu oleh Custemer Service bila sobat belum paham caranya.

Saya akan memberikan tutorial singkat untuk mendaftarkan no hp sobat di e-banking BCA, simak di bawah ini:

1. Datang ke ATM BCA terdekat, Masukan ATM BCA sobat, lalu ke menu "Daftar E-Banking" selanjutnya pilih "Daftar M-Banking", Masukan no Handphone Setelah itu akan diminta Pin M-BCA nya, saran saya PIN disamakan dengan pin ATM nya. Tapi kalo mau beda tidak masalah.

Setelah selesai nanti akan keluar struk bertuliskan bahwa anda telah berhasil mendaftarkan no Handphone untuk fasilitas M-BCA.

Apabila no hp sudah terdaftar, sobat tinggal masuk ke aplikasi BCA Mobile, reinstall aplikasinya, lalu daftar ulang seperti pertama kali daftar.

Baca Juga: Mengatasi Lupa Kode Akses BCA Mobile, Jangan Khawatir Ini Solusinya

2. Langsung ke cabang terdekat Bawa lengkap Buku Tahapannya, Kartu ATM, dan KTP nya. Nanti bilang mau daftar M-BCA. Pasti dibantu. Soal Pinnya, itu sama dengan pin ATM ya, ga bisa dibedain kaya di cara pertama. Soalnya otomatis. Kalo mau langsung di pake, bawa Handphonenya, nanti diajarin caranya sama Customer Service kalo takut bingung.

Nah itu lah Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir, Bank menerapkan sistem blokir layanan supaya data nasabah tetap aman dari kriminal di luar sana. Semoga Cara Mengatasi BCA Mobile yang Terblokir bisa membantu sobat.

3 Komentar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan konten artikel

Benar mesti registrasi ulang di atm bca

Betul kak Ditha

Semoga membantu ..

mbanking saya ke blokir karena salah PIN 3x bagaimana caranya

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *